Di Ikuti 19 Peserta, MAN Pinrang Cup I Tahun 2019 Resmi Di Buka

Di Ikuti 19 Peserta, MAN Pinrang Cup I Tahun 2019 Resmi Di Buka


PINRANG,-- MAN Pinrang Menggelar event olahraga antar sekolah MA, SMA,SMK, Se-derajat se kabupaten Pinrang bertajuk MAN Pinrang Cup I Tahun 2019.Kegiatan tersebut Berlangsung mulai tanggal 24 - 31 Agustus 2019 di Lapangan MAN Pinrang. Hal tersebut diungkapkan Ketua panitia Mulyadi,S,Ag,S.Pdi juga merupakan Guru Di MAN Pinrang

"Kegiatan ini diikuti sebanyak 19 peserta dari utusan sekolah MA, SMA,SMK, SE derajat yang ada di kabupaten Pinrang, tentunya kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pihak MAN Pinrang dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini,"Ungkapnya.

Mulyadi juga menjelaskan Kegiatan itu memperlombakan beberapa event olahraga yakni Bola Volly, takraw, Futsal. 

"Kegiatan MAN Pinrang ini juga merupakan Kerjasama antara MAN Pinrang, bersama komite Man Pinrang, serta Ikatan Alumni MAN Pinrang, kami berharap agenda ini di gelar Tiap tahunan,"tuturnya. 

Sementara dalam sambutan H.Masykur,S.Pd.M.Pd.i kepala Bidang Pendidikan Madrasah sekaligus Mewakili Kakanwil mengungkapkan mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan MAN Pinrang cup 1. 

"Tentunya kegiatan ini kami Apresiasi dan support sebagai bentuk pengembangan dari Madrasah, serta mendorong peningkatan mutu pendidikan di Madrasah, dengan kegiatan MAN Pinrang CUP ini mampu menumbuhkan nilai nilai sportivitas yang tertanam di dalam diri Siswa,"Ungkapnya. 

Dari pantauan kegiatan tersebut dihadiri Kepala sekolah MAN Pinrang Ansyar, Ketua Komite MAN Pinrang H.Alimuddin Burung Camat Paleteang serta Tokoh Masyarakat dan segenap keluarga besar Siswa dan Alumni MAN Pinrang. 

Tak hanya itu Pembukaan kegiatan tersebut juga menampilkan tarian tarian khas Indonesia serta Penampilan paskibraka MAN Pinrang dalam pengibaran bendera Pembukaan MAN Pinrang CUP 1. (Rls)





 

Posting Komentar

0 Komentar