SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Hari Pramuka Ke 58, Ini Pesan Bupati Pinrang

Rabu, 14 Agustus 2019
Hari Pramuka Ke 58, Ini Pesan Bupati Pinrang 


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid mengapresiasi adik - adik Pramuka yang bertugas dalam pengucapan Pancasila, UUD 1945 dan Dasa Dharma Pramuka.

Apresiasi ini diungkapkan Bupati saat menjadi Pembina Upacara Hari Pramuka ke 58, Rabu (14/8/2019) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Apresiasi ini diwujudkan dengan memberikan penghargaan dalam bentuk hadiah berupa seragam Pramuka lengkap. Menurutnya, hadiah ini pantas diberikan kepada ke tiga anggota Pramuka yang menjalankan tugasnya dengan baik dalam pengucapan Pancasila, UUD 1945, dan Dasa Dharma Pramuka.

Sejalan dengan itu, dalam amanatnya, Bupati juga mengungkapkan pentingnya generasi muda yang berkreasi, produktif, hebat, tangguh.

Bupati juga mengajak generasi muda khususnya Anggota Pramuka berperan dalam pembangunan. Sehingga, lanjut Irwan, generasi pelanjut bangsa ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Irwan Hamid juga mengingatkan seluruh peserta upacara tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI. Peran Pramuka, kata Bupati juga sangat dibutuhkan.

"Pancasila adalah dasar negara kita. Pancasila adalah rumah kita bersama" sebut Bupati.

Turut hadir dalam upacara Wakil Bupati Pinrang Alimin, Plt Sekda Islamuddin, Ketua Kwarcab Pinrang Muh. Darwis Bastama, para Pimpinan OPD, Kakak - Kakak Pembina Pramuka serta undangan lainnya.(humas Pinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS