-->

Notification

×

Indeks Berita

Ikuti Kejurnas Di Aceh, 3 Atlet Anggar Putri Asal Pinrang Sul-Sel Raih Medali

Senin, 05 Agustus 2019 | Agustus 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-05T12:54:54Z

Ikuti Kejurnas Di Aceh, Atlet Anggar 3 Putri Asal Pinrang Sul-Sel Raih Medali

PINRANG,-- Tidak banyak yang tahu, putri asal Kabupaten Pinrang berhasil mempersembahkan medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar antar Pusat pendidikan dan Latihan Pelajar yang digelar di Provinsi Aceh.

Suci Ramadhani Arifuddin bersama 2 orang rekannya berhasil mengharumkan nama Provinsi Sulawesi selatan terutama tanah kelahirannya Kabupaten Pinrang di ajan nasional ini.

Gelaran yang berlangsung (25 - 30/7/2019) ini adalah gelaran kejurnas anggar yang diikuti oleh lebih dari 104 atlit dari 10 provinsi di Indonesia.
Suci yang baru mendalami cabang olahraga anggar sejak tahun 2017 bertekad akan lebih mengintensifkan latihan untuk mengukir prestasi yang lebih membanggakan lagi.

Sementara itu, Arifuddin Pais dan Ramlah Sulki yang merupakan orang tua siswi yang menempuh pendidikan di SMKN 1 Pinrang ini, Senin (5/8/2019) mengaku sangat bersyukur dan mengaku sangat berbangga terhadap apa yang ditorehkan putrinya.

Merekapun akan terus mendukung apa yang dilakukan Suci dan berharap prestasi akan kembali ditorehkan oleh Suci di berbagai ajang Nasional maupun Internasional.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update