-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang HUT 74 RI, Pemkab Pinrang Gelar Porseni

Rabu, 07 Agustus 2019 | Agustus 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-07T04:45:32Z
Jelang HUT 74 RI, Pemkab Pinrang Gelar Porseni 


 PINRANG -- Mengawali rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), Rabu (7/8/2019) di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Tidak jauh berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, Kegiatan ini didahului upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Ida Ayu.

Dalam sambutannya, Kajari Pinrang mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia.
Kajari melanjutkan, rangkaian kegiatan yang dilakukan pada hakikatnya adalah kegiatan yang memiliki nilai persatuan dan memupuk rasa kebersamaan, olehnya itu Kajari berharap para atlit mengikuti kegiatan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play.

Sementara itu, Ketua Panitia peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia, Aswadi Haruna melaporkan beberapa kegiatan bertema Olahraga dan Seni diselenggarakan untuk memeriahkan Peringatan tahun ini,

 selain itu,  Panitia juga menggelar beberapa kegiatan khusus seperti anjangsana dengan para perintis kemerdekaan dan pelepasan purna bhakti tahun yang memasuki masa pensiun tahun ini.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan defile gelar peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Sekolah, dan berbagai organisasi kemasyarakatan dan pemuda di Kabupaten Pinrang.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update