Ketua PMII Pinrang Ajak Masyarakat Dukung kepemimpinan NA



Trigosal Ketua Cabang PMII Pinrang

PINRANG,--Dukung kepemimpinan NA. PC PMII Pinrang ajak masyarakat pinrang mendukung kepemimpinan NA.

Pansus hak angket Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdulah oleh DPRD Provinsi Sulawesi Selatan telah berjalan dan Gubernur yang akrab di sapa NA memenuhi panggilan tersebut. 

Hak angket kini menuai perhatian dan sorotan dari berbagai kalangan serta organisasi, di antaranya Pemuda Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam PC PMII PINRANG. 

Trigosal kerap di sapa Toni selaku ketua cabang PMII Pinrang mengatakan persoalan yang melibatkan Gubernur Sulawesi Selatan itu sampai dengan saat ini masih terus menjadi polemik dan belum ada penyelesaian, kendatipun yang bersangkutan Nurdin Abdulah telah memenuhi panggilan Pansus Hak Angket DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. 

Toni menyikapi polemik yang terjadi ditubuh pemerintahan Sulawesi Selatan, menurutnya dengan hadirnya Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah memenuhi panggilan Pansus Hak Angket itu mempertegas bahwa NA adalah seorang pemimpin yang memiliki  tanggungjawab dan tidak mangkir seperti sebagian tokoh ketika lagi ada polemik. 

Tambahnya seharusnya polemik yang terjadi di sudahi dan tidak berlarut - larut. Kan proses sidangnya sangat transparan dan terbuka untuk umum oleh karena itu mari kita tetap saling menahan diri dan tidak tergiring pada kepentingan pihak - pihak tertentu. 

Terakhir Ketua Cabang PMII Pinrang ini mengajak kepada seluruh masyarakat sulsel khususnya di kabupaten pinrang untuk mensupport kepemimpinan Nurdin Abdullah. Saya yakin di bawah kepemimpinan The Profesor sulsel akan berkembang. 

Kita lihat bahwa NA terjun langsung kelapangan untuk memastikan seluruh wilyah yang ada di sulsel tesentuh olah pemerintah provinsi.(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar