SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Mabincab PMII Pinrang Minta Pemkab Dan Kepolisian Mengusut Kelangkaan Gas Elpiji

Senin, 05 Agustus 2019
Mabincab PMII Pinrang Minta  Pemkab Dan Kepolisian Mengusut Kelangkaan Gas Elpiji 

PINRANG,--Mantan Ketua PMII Pinrang Abd Haris Kattong yang juga Mabincab PMII Pinrang meminta pemerintah untuk segera mengusut kelangkaan gas elpiji yang terjadi di beberapa wilayah di kabupaten Pinrang.

salah satunya dikeluhkan Warga di daerah kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan Paleteang. Haris menjelaskan hingga hari ini masih banyak warga yang sukar menemukan elpiji.

"Kami meminta pihak Pemkab Pinrang dan kepolisian harus segera mengusut dan melakukan operasi pasar untuk mengetahui mengapa krisis elpiji terjadi di Kabupaten Pinrang," tegas Haris juga Ketua Forum Jurnalis Muda Pinrang, Senin (5/8/2019).

Tambahnya kata dia, Tentunya dengan adanya kejadian ini sebagai pemerhati kondisi Pinrang sangat berharap ada solusi segera dari pihak  terkait, kami berharap Gas LPG bisa di didapatkan masyarakat, jangan sampai ada oknum yang tak bertanggung jawab dengan adanya kelangkaan ini,"jelasnya.

Sementara Ahmad warga Paleteang Mengatakan jelang lebaran idul Adha dirinya sangat sulit mendapatkan Gas LPG 3 Kg. Jauh sebelumnya sangat lancar dan muda di dapatkan.

"Saat ini hingga malam, kami keliling mencari penjual gas pak namun kosong, pasalnya ini merupakan kebutuhan pokok kami," imbuh Ahmad.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS