-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelantikan Anggota DPRD Enrekang, Ini Harapan Muslimin Bando

Rabu, 21 Agustus 2019 | Agustus 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-21T08:38:05Z
Pelantikan Anggota DPRD Enrekang, Ini Harapan Muslimin Bando


ENREKANG -- Anggota DPRD Enrekang terpilih resmi dilantik hari ini, Rabu 21 Agustus 2019. Mereka mengucapkan sumpah dan janji jabatan periode 2019-2024 di Aula Gedung DPRD Enrekang.

Bupati Enrekang Muslimin Bando mengharapkan para legislator yang baru bisa segera menggenjot kinerja. "Eksekutif siap menjalin komunikasi yang baik dengan legislatif demi kemajuan daerah," kata MB, saat menghadiri acara itu.

Tak lupa MB juga mengingatkan agar para anggota DPRD Enrekang yang baru dilantik untuk terus semangat dalam bekerja sebagaimana saat masa kampanye. Dia tidak ingin, setelah terpilih dan dilantik, mereka menjadi malas.

Lebih lanjut MB mengingatkan sejumlah tugas yang menanti eksekutif dan legislatif kedepan. Ia menyebut masih banyak akses jalan yang harus diselesaikan. Utamanya di kawasan pegunungan dan terpencil.

Selain itu sejumlah perkantoran yang menjadi pusat pelayanan masyarakat harus dibenahi. Baik itu pada bidang kesehatan, pendidikan, kepemudaan dan olahraga, dan sebagainya.

"Secara khusus saya mengharapkan PAD Enrekang bisa didongkrak, utamanya lewat pengelolaan obyek wisata. Ini potensi PAD yang besar,, jika kita mampu menarik wisatawan regional, nasional bahkan internasional," tegas Muslimin.

Dirinya juga meyakini, legislator ini adalah para pekerja keras. Meski banyak wajah baru dan figur-figur muda.

"Semuanya adalah yang terbaik dari dapilnya. Saya percaya kita bisa bekerjasama membuat Enrekang menjadi semakin sejahtera, transparan dan jauh dari perbuatan KKN," tandasnya. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update