Silaturahmi Bersama Wartawan, Bupati Pinrang, Saya Siap Di Kritik Dan Tentunya Ada Solusi

Silaturahmi Bersama Wartawan, Bupati Pinrang, Saya Siap Di Kritik Dan Tentunya Ada Solusi


PINRANG– Untuk menindaklanjuti halaman kerja sama pemberitaan, Pemerintah Kabupaten Pinrang, dalam hal ini Bupati Pinrang A.Irwan Hamid, menggelar Jumpa Pers dan bersilahturahmi dengan sejumlah awak media yang setiap hari melakukan peliputan di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. 

Kegiatan itu dihadiri kepala Biro media cetak dan elektronik.serta di hadiri Ketua PWI Pinrang Masrul Umar, Plt sekda Pinrang Islamuddin dan Kabag Humas Pemkab Pinrang, Mursen serta Bupati Pinrang A.Irwan Hamid. Di ruang Tamu kantor bupati Pinrang, Kamis (8/8/2019) siang.

Dalam acara tersebut, banyak hal yang dibicarakan, mulai dari pemberitaan terkait program pemerintah kabupaten Pinrang hingga kerjasama program program serta masukan dari awak media cetak maupun elektronik. 

Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid mengatakan tentu nya pemerintah kabupaten Pinrang sangat berharap sinegitas bersama awak media, baik dalam mengawal proses pemerintahan hingga memberikan masukan untuk perkembangan daerah. 

Menurutnya, dalam pemberitaan sangat menunjang peningkatan perkembangan daerah, melalui informasi yang terkonfirmasi, serta masukan yang mengembang. 

"Tentunya silaturahmi ini selalu terjalin, saya siap dikritik namun juga kritikan memberikan solusi, dan Jika ada pimpinan dinas yang tidak siap di konfirmasi terkait pemberitaan bisa langsung melaporkan ke saya,"tegas Irwan.(har)

Posting Komentar

0 Komentar