SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Stekholder Di Pinrang Siapkan Pengamanan Sholat Idul Adha

Senin, 05 Agustus 2019
Stekholder Di Pinrang Siapkan Pengamanan Sholat Idul Adha 

PINRANG,--Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M, pemerintah daerah kab.Pinrang menggelar rapat persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha, Senin (5/8/19) di Kantor Bupati Pinrang. Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda Kab.Pinrang dan dihadiri oleh KBO satlantas, serta seluruh instansi terkait yg terlibat.

Dalam rapat ini, dibahas beberapa poin penting, yakni Lokasi pelaksanaan Sholat Idul Adha yg akan dipusatkan di Lapangan Lasinrang Pinrang, sehingga diperlukan penutupan jalan dan pengalihan arus kendaraan agar tidak terjadi kesemrawutan pada hari H nantinya. Beberapa jalan yg akan disterilkan antara lain Jl.Sultan Hasanuddin, Jl.Abdullah, Jl.Diponegoro, Jl. Dr.Wahidin Sudirohusodo, Perempatan Jl.Pattimura/A.Makkasau dan Jl.Pettana Rajeng. Sedangkan kendaraan dari arah Selatan akan dialihkan ke jl. Andres Wahani, Jl.Ceuk Ditiro.

"Tentunya harapan kita pada pelaksanaan Sholat Idul Adha dapat berjalan dengan khusyuk dan lancar  serta rangkai kegiatan lainnya dapat berjalan aman dan kondusif sesuai dengan apa yg kita harapkan, " ujar Ipda Syuaib.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta menambahkan "Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang siap mengawal dan melayani masyarakat yang akan merayakan Idul Adha. Sehingga dengan kesigapan jajaran kepolisian dalam melakukan rekayasa jalan dan mengatur lalu lintas warga bisa menikmati lebaran dengan nyaman,” ungkapnya.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS