-->

Notification

×

Indeks Berita

Zona Kuliner Pinrang Tempat Hits Favorit Milenial, Ada Live Musik Hingga Voucher Makan Gratis

Kamis, 08 Agustus 2019 | Agustus 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-08T14:53:26Z
Zona Kuliner Pinrang Tempat Hits  Favorit Milenial, Ada Live Musik Hingga Voucher Makan Gratis 



PINRANG,--Zona Kuliner pinrang, jadi panggon tongkrongan seru bagi muda-mudi di bumi Lasinrang kabupaten Pinrang. 

Tentunya Dibangun dengan konsep berbeda dengan tempat nongkrong pada umumnya, Zona kuliner Pinrang langsung jadi favorit untuk menghabiskan malam semua kalangan. Di buka mulai 15.00 - 23.00 Wita dan menyajikan live musik tiap malamnya dengan band band Lokal asal Pinrang.

Selain booth makanan yang unik, panggung hiburan juga didirikan di zona kuliner Pinrang Berkunjung ke tempat area belakang M hotel pinrang pengunjung langsung dimanjakan dengan berbagai macam jajanan khas makanan. Mulai jajanan makanan tradisional khas Sulawesi Selatan hingga makanan kekinian. Aneka minumannya juga begitu varian. Ada 21 lapak pedagang.

Zona Kuliner Pinrang Tempat Hits di Pinrang Favorit Milenial, Ada Spot, Live Musik hingga Voucher Makan Gratis 

“tentunya di zona kuliner Pinrang menyajikan makanan dan minuman khas. Agar semakin banyak memikat pengunjung konsepnya harus kekinian. Kalau malam hari sebagian besar, rata-rata  remaja-remaja kaum milenial, dan harganya pun sesuai pokoknya kunjungi langsung Zona kuliner Pinrang,” kata Haris, salah satu pedagang di Zona kuliner Pinrang. 

Egi salah satu  pengunjung saat di konfirmasi mengatakan Sabang senang bisa ngumpul bersama teman dan menikmati makan dan minuman kekinian, "Alhamdulillah sangat seru di zona Kuliner pinrang, ternyata karya anak Pinrang bisa juga,,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update