Recent Posts

Contributors

392 Jemaah Haji Pinrang Tiba, Satu Wafat Di Makkah

Selasa, 10 September 2019

392 Jemaah Haji Pinrang Tiba, Satu Wafat Di Makkah

PINRANG, – Setelah di serahkan kepada pemerintah Kabupaten masing – masing, jemaah haji yang tergabung dalam kloter 31 embarkasi Hasanuddin mulai di berangkatkan ke kampung halamannya.

Demikain pula jemaah haji asal Kabupaten Pinrang yang menggunakan 14 Bus tiba di Kabupaten Pinrang, pada Senin kemarin.

Jemaah haji asal Pinrang ini tiba di Masjid Almunawir Pinrang, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto dan di sambut meriah oleh para keluarga jemaah yang telah menunggu dan memadati halaman Masjid.

Pemerintah kabupaten Pinrang yang di wakili oleh pelaksana sekretaris Kabupaten Pinrang, H. Islamuddin yang menerima Para Jemaah Haji Kloter 31 Hasanuddin Tahun 2019 Kabupaten Pinrang memberikan ucapan selamat datang kepada para jama’ah haji tersebut.
Islamuddin, di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Hj. A. Sri Widyati Irwan mengatakan, jumlah jemaah haji Kabupaten Pinrang yang tiba di Pinrang ini sebanyak 392 dari 393 orang, dan seorang diantaranya meninggal dunia di Rumah Sakit King Faisal Makkah setelah melakukan ibadah.

“Jemaah atas nama Hj. Nurbayani Palelang (65), warga Jl. Pattimura, Kecamatan Watang Sawitto ini meninggal dunia di Rumah Sakit King Faisal Makkah, (01 September 2019) setelah melakukan ibadah.” Terangnya.

Setelah penjemputan dan penerimaan, para jamaah haji dijemput oleh pihak keluarga dengan menggunakan kendaraan pribadi untuk diantar ke rumah masing – masing (Rls).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS