BEM Stikes Nusantara Lasinrang Pinrang Siap Sukseskan WCD 2019

BEM Stikes Nusantara Lasinrang Pinrang Siap Sukseskan WCD 2019


PINRANG,--World Cleanup Day (WCD) 2019 akan berlangsung pada 21 September 2019. WCD serentak ini akan melibatkan sebanyak 13 juta relawan di Indonesia.

khususnya di Sulawesi Selatan kabupaten Pinrang, event World Cleanup Day (WCD) 2019 mulai di sosialisasikan kegiatan ini juga di support langsung Ketua Bem Stikes Nusantara Lasinrang Pinrang.

"Tak hanya Tokoh masyarakat kami juga menyambangi sejumlah teman teman Komunitas yang ada di Pinrang dan Support dari Pengurus Bem Stikes Nusantara Lasinrang ,"kata Asriadi.

Jalaluddin Hamzah  ketua Bem Stikes Nusantara Lasinrang Pinrang  juga mengapresiasi jelang pelaksanaan kegiatan event World Cleanup Day (WCD) 2019.

"Dengan kegiatan ini bagaimana Bumi kita jaga dan lestarikan, intinya di sinilah peran kita bersama dalam Menjaga kebersihan dan lingkungan kita,"ungkapnya.

Sementara Asriadi Nakata, mentor dan tim World Cleanup Day (WCD) 2019 mengatakan tim kami yang terlibat diantaranya Muh. Syahrul Rahmad Azis Leader WCD Pinrang Ali Topan " Pendiri Bank Sampah Peduli Pinrang ( Mentor WCD Pinrang ).

Asriadi,ST mengatakan bentuk kegiatan tersebut akan melibatkan beberapa Organisasi dan Komunitas Kepemudaan,akan berlangsung pada 21 September 2019.

"Tentunya dengan adanya kegiatan World Cleanup Day (WCD) 2019 di kabupaten Pinrang, kami juga meminta dukungan kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Pinrang atas terselenggaranya kegiatan tersebut,"ungkap Asriadi.(rls/jll)

Posting Komentar

0 Komentar