-->

Notification

×

Indeks Berita

Curi Sejumlah Motor, Dua Remaja Di Pinrang Dibekuk Tim Resmob

Senin, 16 September 2019 | September 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-16T05:36:31Z

Curi Sejumlah Motor Dua Remaja Di Pinrang Di Bekuk Tim Resmob 

PINRANG,– Dua remaja terlibat pencurian kendaraan bermotor dibekuk jajaran Resmob Polres Pinrang yang dipimpin Kanit Resmob Bripka Aris.

Kedua remaja itu masing masing MSD dan MLD masing masing berusia 17 tahun warga Kanaria Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pimrang AKP Dharma Negara mengatakan, “kedua pelaku diamankan sesaat setelah melakukan aksi pencurian. “Berkat informasi dan kerjasama masyarakat pelaku berhasil diamankan, ” kata dia di Mapolres Pinrang, Ahad (15/09/2019) Kemarin.

Dharma menambahkan, “selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan penadah hasil curian yang digasak pelaku. “Pelaku diduga melakukan aksi pencurian terhadap motor seorang guru honorer”.

Dari hasil pengembangan kata dia, “polisi berhasil mengungkap aksi kedua kawanan curanmor ini. “Ternyata kedua pelaku sudah kerap mencuri motor di sejumlah lokasi di beberapa kecamatan”.


Dari hasil pengembangan polisi berhasil mengamankan sejumlah sepeda motor hasil kejahatan pelaku yang telah di modifikasi. “Barang bukti lain masih dalam pencarian polisi”.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update