-->

Notification

×

Indeks Berita

Disaksikan PT Sucofindo, Bupati Resmikan Sarana Air Bersih Dan Prasarana MCK

Selasa, 03 September 2019 | September 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-03T05:01:31Z

Disaksikan PT Sucofindo, Bupati Resmikan Sarana Air Bersih Dan Prasarana MCK


PINRANG, -- Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan standar kualitas hidup masyarakat dan semakin tingginya tingkat pencemaran lingkungan, PT Sucofindo ikut berperan dalam pembangunan sarana air bersih  dan prasarana MCK di Sulawesi Selatan
Sarana Air Bersih dan Prasarana MCK  itu diresmikan Bupati Pinrang Irwan Hamid, Senin (2/9) secara simbolis dipusatkan di Masjid Nurul Hidayah Desa labolong Kecamatan Mattiro Sompe, disaksikan langsung Direktur utama PT Socofindo Bahder Johan Buddin. 

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan serah terima sarana dan penyerahan sarana kepada 4 Camat serta penyerahan cinderamata.

Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut gembira bantuan Sucofindo. Menurutnya, sarana air bersih dan Prasarana MCK sangat dibutuhkan khususnya masyarakat di pedesaan. Untuk itu Bupati berterima kasih kepada pihak Sucofindo.  Menurut Bupati dalam program bina lingkungan Sucofindo sangat menyentuh dan bisa dinikmati langsung masyarakat. 

Bupati berharap, baik Camat maupun Kepala Desa untuk menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang diserahkan.

Sementara Dirut Sucofindo, Bahder Johan Buddin mengatakan program pembangunan sarana air bersih dan MCK termasuk air siap minum merupakan program bina lingkungan PT Sucofindo yang telah dilaksanakan sejak 2017 sampai saat ini. 

Bahder Johan menyebut untuk Pinrang ada 4 lokasi, yaitu di Kecamatan Lembang, Kecamatan Suppa, Kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Mattiro Sompe dengan total nilai bantuan Rp 665 juta lebih. Lama pengerjaan masing masing 33 hari. 

Selain itu, juga diberikan bantuan berupa pembangunan menara masjid total Rp 300 juta berasal dari dana program bina lingkungan Sucofindo sebesar Rp 200 juta dan sumbangan pribadi Rp 100 juta.(hercha/humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update