-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT Lantas, Satlantas Polres Pinrang Berbagi Di Panti Asuhan Muslimat NU

Kamis, 19 September 2019 | September 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-19T12:56:13Z
HUT Lantas, Satlantas Polres Pinrang Berbagi Di Panti Asuhan Muslimat NU



PINRANG,-- Satlantas Polres Pinrang melaksanakan anjangsana ke Panti asuhan Muslimat NU Kecamatan Paleteang Pinrang. Kamis (19/9/2019)

Berbeda dari hari sebelumnya, dalam anjangsana hari ini seluruh perwira Satlantas Polres Pinrang ikut mendampingi dan memanggul sendiri bantuan yang akan diberikan. Tampak perwira mulai dari Iptu Rusdy, Ipda Syuaib, Ipda Alamsyah dan Ipda Agus yang turut serta ikuti giat anjangsa tersebut.

Dikatakan kasatlantas momentum Hut lalulintas bhayangkara ke-64 tahun ini kami memanfaatkan untuk berbagi kepada sesama dan sebagai wujud syukur kami dengan situasi aman Dan terkendali di Pinrang khususnya dalam kamseltibcarlantas.

Anjangsana kali ini pun dimanfaatkan oleh seluruh personil Satlantas Pinrang untuk kebersamaan berpartisipasi memberikan bantuan kepada anak yatim. Bantuan yang terkumpul baik dalam bentuk sembako, dana, barang dan ada juga yang meyumbang seekor kambing untuk anak panti.

Saat dikonfirmasi kasatlantas Akp Religia Faradikta, sik memgatakan “ alhamdulillah dengan anjangsana kali berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan ini”, ujar fara

Meski sederhana kegiatan tersebut tidak lupa kasatlantas memohon didoakan agar situasi di Pinrang selalu kondusif dan seluruh personil diberikan kesehatan agar selalu siap dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(Rls,)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update