Recent Posts

Contributors

Jelang World Cleanup Day 2019, Ini Pesan Bupati Pinrang,!

Jumat, 06 September 2019
Bupati Pinrang Menerima Mentor Wordl Clean Up Day Pinrang ( Ali Topan dan Asriadi Nakata ) di ruang kerja Bupati Pinrang, Jumat, 6 September 2019 


PINRANG,-- Menunjukkan partisipasi Pemuda Pinrang dalam World Clean Up Day 2019, Kami mendukung serta mensupport kegiatan untuk kepedulian untuk sampah mari bersama sama mewujudkan bebas sampah. ungkap Bupati Pinrang A. Irwan Hamid"

Ibu Bupati Pinrang di temui berbeda tempat mari kita bersama-sama untuk menuju Pinrang bebas sampah, kami akan menggerakan Ibu PKK dalam aksi bersih- bersih serentak (World Clean Up Day 2019). Mari selamatkan bumi dari sampah.

World Clean Up Day merupakan program internasional penggerak partisipasi masyarakat untuk mewujudkan lingkungan bersih serta bebas dari sampah. "ujar Kepala Dinas lingkungan Hidup Pinrang.

leader WCD Pinrang Muh. Syahrul Rahmad Arsyad kegiatan Pra WCD Pinrang akan kami mulai 13 sep 2019 dengan beberapa kegiatan Outbound, Camp Komunitas, bersih-bersih, Lomba mewarnai, pameran hasil karya daur ulang sampah, kunjungan sekolah adiwiyata dan pendampingan aksi WCD.

Aksi Wordl Clean Up Day 21 September 2019 akan di lakukan serentak se kabupaten Pinrang, untuk wikalayah kota di pusatkan di taman firdaus dengan menyisir aliran irigasi induk sawitto.(Rls/Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS