-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli Sesama, Satlantas Polres Pinrang Sambangi SLBN Pinrang

Rabu, 18 September 2019 | September 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-18T13:10:36Z
Peduli Sesama, Satlantas Polres Pinrang Sambangi SLBN Pinrang


PINRANG,--Dalam rangka Hut Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun Satlantas Polres Pinrang mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pinrang di jalan Wolter Mongonsidi kec. Watang Sawito Kab. Pinrang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Pinrang akp Religia Faradikta, SIK dan tim. Dalam kegiatan tersebut memberikan edukasi tertib berlalulintas kepada siswa-siswanya sekaligus memberikan bantuan untuk sekolah tersebut berupa sembako.

Pantauan dilapangan anak-anak istimewa tersebut sangat antusias dan terlihat senang menerima kunjungan dari Polres Pinrang. Dalam kesempatan tersebut kasatlantas memberikan edukasi tentang manfaat gunakan helm dan yel-yel pelopor keselamatan berlalulintas. Selain memberikan materi tersebut kami bermain, bernyanyi bersama dan ada juga anak-anak untuk kebolehan seperti menari dan pimpin do’a.

Saat dikonfirmasi Akp Religia Faradikta (18/9) mengatakan, “dadakan kami melakukan kegiatan edukasi lalulintas karena masih banyak pelanggaran yang tidak menggunakan helm, sehingga kami memberikan edukasi tersebut kepada anak-anak agar selamat dijalan dan terhindar dari kecelakaan”, Ujar fara..(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update