Seminggu Operasi Patuh di Pinrang, Polisi Tilang 520 Pengendara


Seminggu Operasi Patuh di Pinrang, Polisi Tilang 520 Pengendara

PINRANG - Satuan Lalu lintas Polres Pinrang sedikitnya telah mengeluarkan 520 surat tilang terhadap pengendara kendaraan bermotor yang terjaring saat operasi operasi patuh 2019 selama seminggu di Mulai operasi. 

Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, sik mengatakan, pada hari pertama pihaknya berhasil menjaring 520 pelanggar yang didominasi oleh kendaraan bermotor. tentunya jumlah pelanggar yang terjaring meningkat.

"Untuk seminggu ini dalam operasi patuh 2019, kita berikan sanksi tilang sebanyak 520 perkara," katanya saat dikonfirmasi lewat via selulernya.


Termonitor dilapangan personil Satlantas Polres Pinrang dalam melaksanakan kegiatan operasi tersebut didampingi oleh Provost dan POM TNI. 

Nampak di lokasi tersebut terjaring puluhan pelanggaran lalulintas yang dilakukan, mayoritas pelanggaran yang dilakukan adalah pengemudi dibawah umur dan tidak gunakan helm. 

“Kami harap dengan kegiatan operasi ini dapat meningkatkan kepatuhan terhadap aturan berlalulintas untuk terhindar dari kecelakaan dimana kecelakaan biasa diawali karena adanya pelanggaran dan menciptakan situasi kamseltibcarlantas di Pinrang,” ujar Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, sik

(Har)

Posting Komentar

0 Komentar