Recent Posts

Contributors

2 Hari Di Desa Basseang, Bupati Pinrang Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Minggu, 13 Oktober 2019

2 Hari Di Desa Basseang, Bupati Pinrang Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis


PINRANG -- Dengan mengikutsertakan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si dan Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letnal Kolonel Arm. Lukman Sasono menyelesaikan rangkaian kunjungan kerjanya di Desa Basseang Kecamatan Lembang.

Desa yang letaknya terpencil dan kadang luput dari perhatian ini, secara khusus mendapat perhatian Bupati Irwan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. 

dalam 2 hari kunjungannya yang dimulai pada Sabtu (12/10/2019), Irwan juga mengikutsertakan beberapa Dokter dan tenaga medis untuk menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi warga setempat.

selain pelayanan kesehatan gratis, dalam kunker kali ini juga diberikan pelayanan kependudukan dan Pencatatan sipil bagi warga yang belum melengkapi dokumen kependudukannya. 

sementara itu, untuk peningkatan kesejahteraan, Bupati Irwan yang menghabiskan malam Minggu di Desa Basseang juga memberikan bantuan berupa alat pengupas kopi, bibit bawang merah dan bibit tanaman hortikultura lain. 

disamping memberikan bantuan, Bupati Irwan juga secara langsung memantau proses pembangunan fisik yang dananya berasal dari Dana Desa dan Alokasi Dana Desa. 

"Kunjungan ini adalah kunjungan pertama kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Kami ingin bercengkrama dan bertatap muka serta menunjukkan komitmen kami untuk membawa masyarakat menjadi lebih baik" pungkas Irwan.(*/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS