SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Abdillah Natsir Resmi Melaunching D,Markaz Pemula Food Court Di Pinrang

Senin, 07 Oktober 2019
Abdillah Natsir Resmi Melaunching D,Markaz Pemula Food Court Di Pinrang


PINRANG – Ada satu lagi nih tempat makan enak di bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang, namanya D,Markaz Pemula Food Court. tempat makan satu atap yang menawarkan banyak pilihan makanan enak dan halal untuk pecinta kuliner di kabupaten Pinrang khususnya Sulawesi Selatan.

Tepatnya Senin 7 Oktober 2019 D,Markaz Pemula Food Court resmi dibuka Oleh Abdillah Nasir Owner Gedung D,Markaz jalan jenderal Sudirman Poros Pinrang Makassar, samping Kantor BPBD kabupaten Pinrang.

Rahmat Latief B. Pengelolaan D,Markaz Pemula yang juga menjabat ketua Pemula Pinrang mengucapkan atensi dan dukungan serta support kepada bapak Abdillah Natsir mempercayai pemula untuk mengelola Gedung D.Markas di kemas dalam bentuk Food Court.

"Launchingnya  D,Markaz Pemula Food Court. Tentunya ini merupakan bentuk dukungan bapak Abdillah Nasir dan Bupati Pinrang dalam hal ini pemerintah kabupaten Pinrang atas Supportnya serta dukungan teman yang tergabung di pemula,"jelasnya.

Tambahnya kata Rahmat hadirnya D,Markaz Pemula Food Court bahwa semua makanan dan minuman yang tersedia adalah yang terbaik yang sudah diseleksi oleh tim D,Markaz Pemula Food Court baik minuman dan makanan tradisional maupun Makanan kekinian.

"D,Markaz Pemula Food Court. memanjakan pengunjung dengan beberapa pilihan makanan dan minuman yang enak. Ada 10 pedagang yang mengisi booth yang disediakan pengelola. 10 pedagang tersebut siap unjuk kebolehan dalam menggelar menu-menu andalan mereka khusus untuk pengunjung D,Markaz Pemula Food Court,"ungkap Dia

Hal senada diungkapkan Ir.Abdillah Natsir Sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Pemula sehingga gedung tersebut bisa di manfaatkan oleh komunitas pengusaha muda, dan sebagai tempat berkreativitas para pemuda yang ada di Pinrang dalam bidang bisnis kuliner.

"Kami berharap Agar hadirnya tempat ini sebagai tempat populer bagi pecinta kuliner, baik yang ada di Pinrang maupun luar Pinrang, sembari juga berpesan jadi pengusaha jangan henti hentinya berinovasi memberikan pelayanan terbaik terhadap pengunjung dan menjaga kualitas Makanan dan selalu mendukung satu dengan lainnya,"tuturnya.


Dari pantauan Launching D,Markaz Pemula Food Court juga dihadiri unsur pengusaha kuliner yang tergabung di pemula serta di hadiri anggota DPRD Pinrang yakni Hartono M. Mewakili Ketua DPRD kabupaten Pinrang, tak kalah serunya acaranya launching juga di rangkaian dengan pemotongan pita oleh Bapak Abdillah Natsir di dampingi Istrinya serta para Owner sembari dengan letusan kembang Api yang memukau.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS