SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

AJ: Kolaborasi KAHMI dan Pemprov Majukan SulselK

Minggu, 06 Oktober 2019
AJ: Kolaborasi KAHMI dan Pemprov Majukan Sulsel


MAKASSAR -- Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri Rakorwil II KAHMI Sulsel, di Hotel Santika Makassar, Sabtu 5 Oktober.

Dalam sambutannya Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa KAHMI merupakan organisasi yang memiliki banyak sekali tokoh. Mereka bertebaran pada berbagai bidang seperti akademisi, politisi, profesional, birokrat dll.

"Ini adalah potensi besar. Pemprov berharap tokoh-tokoh KAHMI dapat memberikan kontribusi pemikiran, ide dan gagasan untuk membangun Sulsel," jelas mantan Bupati Bantaeng ini.

Nurdin juga sempat bernostalgia kedekatannya dengan HMI dan KAHMI. "Saya ini punya hubungan histori dengan HMI. Saya ini besar di Botolempangan, cuman saya ini tidak pernah di gembleng (di pengkaderan HMI, red) sehingga tidak dapat sertifikat, " beber NA.

Sekretaris MD KAHMI Sidrap Achmad Jafar mengapresiasi NA, yang telah menyempatkan hadir ditengah padatnya agenda gubernur. "Ini menunjukkan komitmen dan kedekatan beliau dengan KAHMI, " ujar Direktur The Nene Mallomo Foundation ini.

Senada dengan NA, Achmad juga berharap kolaborasi Kahmi dan Pemprov bisa berbuat sesuatu untuk kemajuan Sulsel. "Di Sidrap kita sudah memulai hal ini, " tandasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Rakorwil II KAHMI Sulsel berlangsung tanggal 05-06 Oktober. Rakorwil diikuti oleh seluruh pengurus Majelis Daerah Kahmi kabupaten/kota se SULAWESI Selatan. (*/Ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS