Recent Posts

Contributors

Bocah Kelas Tiga SD Hanyut Tenggelam Di Saluran Induk Irigasi Teppo Ditemukan

Selasa, 15 Oktober 2019
Bocah Kelas Tiga SD Hanyut Tenggelam Di Saluran Induk Irigasi Teppo Ditemukan



PINRANG,– Seorang bocah kelas tiga SD hanyut tenggelam di saluran induk irigasi Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang ,Selasa (14/10/19) Diduga Akibat Siswa tersebut belajar berenang.

pencarian korban dilakukan oleh Tim gabungan Sar Pinrang, Tagana Pinrang, BPBD Pinrang,TNI ,Polisi di bantu masyarakat sekitar, akhirnya membuahkan hasil  menemukan Korban, sekitar pukul 20.40 wita,  telah ditemukan Mayat bertempat di saluran irigasi , kel. Teppo. Kec, patampanua, Kab. Pinrang. 

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara dikonfirmasi Membenarkan penemuan siswa SD dengan nama Muh.rivaldi Als Ival Bin Nakir (9) Pelajar (kelas III SD) beralamatkan di Teppo II kel. Teppo, Kec.Patamapanua,kab. Pinrang.

"Konologis kejadian Bahwa pada Hari selasa tanggal 16 oktober 2019 sekitar pukul 16.00 wita bertempat di pinggir sungai saluran sawitto kel. Teppo, kec.patampanua, kab.pinrang,anak tersebut sedang bermain bersama temannya di pinggir sungai, namun pada saat itu korban  IVAL tidak pandai berenang, sehingga pada saat korban lompat ke sungai langsung tenggelam dan saksi Rani melihatnya tengelam dan menolong korban dan menarik tanggannya korban namun tdk sanggup sehingga korban tangan korban terlepas kemudian saksi Rani bersama temannya berlari dan minta pertolongan menuju ke rmh org tuanya yang tidak jauh dari TKP lalu menyampaikan kejadian tersebut, kemudian pada saat itu org tua bersama warga yang ada di sekitar pinggiran sungai membantu untuk melakukan pencarian terhadap korban,'ungkapnya.

Lanjutnya kata dia,"Pada pukul 20.40 korban tersebut telah di temukan oleh warga bersama tim SAR tepatnya di pinggir sungai kurang lebih 500 meter dari tempat tenggelamnya  setelah itu korban di larikan ke puskesmas teppo untuk dilakukan pertolongan namun korban tersebut sdh dalam keadan meninggal dunia kemudian korban di bawa ke rmh untuk di semayamkan,"pungkasnya.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS