SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Bupati Pinrang Cek Langsung Pembangunan Fisik Di Desa Basseang

Sabtu, 12 Oktober 2019

PINRANG — Memastikan Pembangunan Fisik berjalan dengan semestinya dan melihat langsung kondisi masyarakat di daerah terpencil menjadi alasan Bupati Pinrang Irwan Hamid menggelar Kunjungan kerja ke Desa Basseang, Sabtu (12/10/2019).

setelah menuntaskan beberapa agenda di Ibukota Kabupaten, Bupati Irwan Bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letnan Kolonel Arm. Lukman Sasono serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertolak menuju Desa Basseang .

Bupati Irwan yang disela-sela kunjungannya mengungkapkan, selain memastikan pembangunan fisik berjalan dengan baik, kunker ini juga dimaksudkan untuk melihay secara langsung kondisi masyarakat yang berada cukup jauh dari ibukota Kabupaten ini.

Bupati Irwan juga mengikutsertakan tenaga medis dan kesehatan untuk menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi warga dan kegiatan ini akan dilakukan sampai dengan Minggu (13/10/2019).

selain pelayanan kesehatan gratis, Pemerintah Kabupaten Pinrang pada kunker kali ini juga membuka layanan kependudukan dan pencatatan sipil bagi warga Deda Basseang dan sekitarnya.

“Ini adalah bentuk perhatian kami bagi warga yang hidup di daerah Basseang dan sekitarnya, Kami akan pastikan pembangunan fisik berjalan baik yang bermuara padankehidupan masyarakat yang lebih baik pula” ungkap Irwan.

Bupati Irwan dan Wabup Alimin memang kerap turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat, hal ini menjadi bentuk perwujudan komitmen Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk membuat masyarakatnya dapat hidup lebih baik.(*/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS