SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Internasional Coffee Day, Pengurus KOKA Pinrang Periode 2019-2024 Resmi Di Lantik

Kamis, 03 Oktober 2019


Internasional Coffee Day, Pengurus KOKA Pinrang Periode 2019-2024 Resmi Di Lantik 

PINRANG,—Peringati hari kopi sedunia, Koka Pinrang Menggelar pelatihan Barista dan seminar kopi dan coklat di Mulai pada tanggal, 3 - 4 September 2019 berlokasi di taman Firdaus Pinrang jalan Lasinrang kecamatan Paleteang kab.Pinrang.

Dalam Acara tersebut Pengurus Koka Pinrang periode 2019-2024 Resmi di kukuhkan oleh Pemerintah kabupaten Pinrang Bapak Bupati Pinrang melalui sekcam Paleteang A.Sinapati. 

Di saksikan beberapa instansi diantaranya Disnaker kab.pinrang, perwakilan kemenkumham, serta dinas holtikultura kabupaten Pinrang.

A.cahyadi Ketua Koka Pinrang mengatakan terimakasih atas amanah yang di berikan kepada teman teman yang ada di Pinrang,
Dimana Pinrang juga  memiliki potensi kopi yang luar biasa dan bisa bersaing dengan daerah lain.

"Tentunya dengan terbentuknya Koka Pinrang ini mampu mendorong Hasil bumi Pinrang seperti kopi dan kakao, dan kopi yang ada Pinrang bisa dikenal baik secara Nasional maupun internasional,"ungkap A.Cahyadi.

Diketahui Koka salah satu komunitas pemersatu para pecinta dan pengusaha kopi di kabupaten Pinrang dengan visi menjadikan Pinrang sebagai salah satu produsen kopi terbaik di Sulawesi selatan hingga ke Manca negara.

"Dan misi Koka Pinrang mewujudkan kabupaten Pinrang sebagai salah satu penghasil kopi terbaik dan produk unggulan yang mampu meningkatkan pendapatan daerah dan menumbuhkan ekonomi masyarakat akan bertekad untuk menjadikan Kopi Pinrang sebagai icon kopi terbaik Sulawesi selatan, jelas Andi Cahyadin.

Seperti di ketahui kabupaten Pinrang sebagai salah satu daerah penghasil kopi terbaik kopinya sudah merambah dunia internasional
Dari pantauan International Coffe day di gelar di Taman Firdaus Jalan Lasinrang 3 hingga 5 Oktober mendatang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya bincang kopi Sulawesi, ngopi gratis, throwdown dan latte art, manual brew, ragam aktifitas kopi, hiburan musik, pameran ukm dan petani kopi dan jelajah kopi Sulawesi.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS