-->

Notification

×

Indeks Berita

Mahasiswa Cokroaminoto Pinrang Gelar Diskusi Publik Ala Teras Kopi #I

Kamis, 17 Oktober 2019 | Oktober 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-17T14:32:55Z
Mahasiswa Cokroaminoto Pinrang Gelar Diskusi Publik Teras Kopi #I , Angkat Tema Melawan Hedonisme


PINRANG,--Mahasiswa Cokroaminoto Pinrang dalam kegiatan Diskusi Publik dengan tema "Melawan Hedonisme Pemuda & Arah gerakan intelektual pemuda"  Kamis, 17 Oktober 2019 di Teras kopi Cokroaminoto Pinrang.

Kegiatan ini berawal dari diskusi dari Se kelompok mahasiswa yang resah terhadap arah gerakan Pemuda serta sikap Hedonisme yang menjangkit diri para Pemuda khususnya mahasiswa di kab. Pinrang.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 50 peserta dari para kalangan mahasiswa Dan pemuda yang tersebar di beberapa kampus di Kab.Pinrang .

Sebagai Narasumber Dihadirkan Ketua Bidang PA HMI Cabang Pinrang, Hasan Suhada Dan Advokat Muda, Aidil, SH Yang di pandu Oleh Hanafi, S.Pd Sebagai Moderator dalam diskusi Tersebut.

Hasan Suhada dalam paparannya mengatakan bahwa peran pemuda secara tegas telah ditegaskan dalam UU Kepemudaan pasal 10 No 40 thn 2009, lebih lanjut beliau menegaskan bahwa dikabupaten pinrang perlu dirancang sebuah PERDA Sebagai payung hukum kepemudaan di kabupaten pinrang.

Selaras dengan itu Aidil S.H menegaskan bahwa perlu ada formulasi gerakan Kepemudaan mengingat realitas gerakan tidak lagi menjadikan kebenaran Sebagai roh dari pergerakan Tersebut. Pergerakan mahasiswa seharusnya berbasiskan intelektual Dan massa demi merubah paradigma pergerakan pemuda dari paradigma destruktif ke paradigma yang lebih yang konstruktif.

Kegiatan ini diharapkan akan terus berlanjut mengingat isu-isu yang berkembang di kalangan kepemudaan semakin intens.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update