Recent Posts

Contributors

Pimpinan DPRD Pinrang Dilantik, Warga Ingatkan Anggota DPRD Realisasikan Janjinya,!

Senin, 14 Oktober 2019

Pimpinan DPRD Pinrang Dilantik, Warga Ingatkan Anggota DPRD Perhatikan Masyarakat


PINRANG,--Pelantikan dan pengucapan sumpah janji Pimpinan DPRD Pinrang periode 2019-2024 berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD, Senin (14/10) di ruang sidang DPRD  Pelantikan Pimpinan DPRD disaksikan Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Alimin dan jajaran Muspida. Ketua Pengadilan Negeri Pinrang Adil Kasim melantik H Muhtadin (Partai Demokrat)  sebagai ketua DPRD didampingi 2 Wakil Katua Syamsuri (Partai Golkar) dan Ahmad Jaya Baramuli (Partai Berkarya).

Bupati Pinrang Irwan Hamid  mengatakan pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD Pinrang masa jabatan 2019-2024 menjadi momen untuk menambah keyakinan masyarakat Pinrang yang menitipkan harapan bahwa Pimpinan dan anggota DPRD Pinrang siap dan mampu melaksanakan hak, tugas, fungsi, wewenang dan kewajibannya secara optimal dalam mendukung setiap tahapan program kegiatan pembangunan di Kabupaten Pinrang. 

Dikatakan bahwa sinergi diharapkan bisa menggerakkan program dan kegiatan pembangunan, sinergi itu untuk lebih ditingkatkan agar mampu melahirkan inovasi baru demi kesejahteraan masyarakat, Bupati berharap hubungan eksekutif dan legislatif dapat lebih dikuatkan. 

Sementara Abdul Warga Kecamatan Paleteang berharap agar anggota DPRD Pinrang mampu jeli melihat kondisi daerah terutama melayani masyarakat, 

"kami hanya berharap apa yang menjadi visi dan misi anggota DPRD bisa direalisasikan ke masyarakat, intinya kami masyarakat ingin perubahan, Ingan janji janjita Bu bapak dewan,"pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS