-->

Notification

×

Indeks Berita

Resmi Jabat Anggota DPR-RI, RMS : Amanah Ini Akan Saya Jaga Sebaik-baiknya

Rabu, 02 Oktober 2019 | Oktober 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-02T02:19:50Z

Resmi Jabat Anggota DPR-RI, RMS : Amanah Ini Akan Saya Jaga Sebaik-baiknya

NASIONAL,--Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse resmi dilantik sebagai anggota DPR-RI periode 2019-2024. Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji anggota DPR-RI dan DPD RI itu dipandu oleh ketua Mahkamah Agung RI, Hatta Ali yang berlangsung di Gedung Kura kura, DPR-RI, Jakarta.

Atas pelantikannya sebagai Anggota DPR-Rusdi Masse menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Keluarga, Sahabat dan Pendukung saya khususnya di Dapil III Sulsel, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Luwu, Palopo, Lutra, Lutim, Toraja dan Toraja Utara.

“Berkat dukungan dan pilihan saudara-saudaraku, hari ini saya dilantik menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024,” kata Rusdi Masse.

Lanjut bupati Sidrap dua periode itu mengucapkan Insya Allah, amanah ini akan saya jaga sebaik-baiknya.

“Ini amanah sekaligus tanggungjawab untuk menjadi wakil saudara-saudaraku di parlemen, yang tidak lain untuk mensejahterakan dan menjadi penyambung kepentingan masyarakat didaerah pemilihan Sulsel III khususnya dan sulawesi selatan pada umumnya,” ucap Ketua DPW NasDem Sulsel itu.

Pelantikan RMS turut dihadiri oleh pendukungnya yang datang dari sejumlah di Sulawesi Selatan. RMS terpilih sebagai anggota DPR-RI meraih suara terbanyak, dengan perolehan 119.064 suara di Dapil Sulsel III.(*/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update