-->

Notification

×

Indeks Berita

Tournament BKMF Sepak Takraw Cup VI, IPMI Sidrap Lolos Ke Babak 16 Besar

Rabu, 02 Oktober 2019 | Oktober 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-02T02:34:10Z
Tournament BKMF Sepak Takraw Cup VI, IPMI Sidrap Lolos Ke Babak 16 Besar


SIDRAP,--Tim Sepak takraw IPMI kabupaten Sidrap lolos ke babak 16 besar Tournament BKMF Sepak Takraw cup VI (1 Oktober 2019).
Tournament yang diikuti oleh 28 team. 

Menurut, Nofriwandi Anugrawan selaku Ketua umum IPMI SIDRAP periode 2019-2021 saat dikonfirmasi mengatakan IPMI Sidrap siap membanggakan kabupaten Sidrap dalam turnamen ini dan siap menjadi juara. 

"Ini merupakan wadah yang diberikan oleh organisasi IPMI Sidrap melalui divisi Minat dan bakat supaya bakat dapat disalurkan sesuai dengan keinginan dan bakatnya masing-masing,"ungkapnya. 

Lanjutnya kata dia,"Jadikan IPMI Sidrap sebagai wadah untuk kita semua, wadah untuk mengasah kemampuan bakat dalam memberikan yang terbaik untuk kabupaten Sidrap,"ucap Nofriwandi.

Hal senada diungkapkan Idhan khalid, salah satu pemain IPMI Sidrap mengatakan Turnamen takraw yang diikuti oleh IPMI Sidrap melibatkan kader IPMI Sidrap. 

"Menurut saya kader IPMI SIDRAP tidak hanya menciptakan kader organisatoris akan tetapi mampu memberikan wadah bagi teman teman memiliki bakat dan IPMI SIDRAP mewadahi itu dengan adanya devisi olahraga untuk mengembangkan bakat dan mampu bersaing di tingkat daerah maupun provinsi," pungkasnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update