Recent Posts

Contributors

Unik, Belanja Di Toko Rezky Lasinrang Petshop Akan Diberikan Diskon, Ini Syaratnya,!

Senin, 14 Oktober 2019
Unik, Belanja Di Toko Rezky Lasinrang Petshop Akan Diberikan Diskon, Ini Syaratnya,!



PINRANG,--Efek global warming yang semakin terasa membuat sebagian besar toko berlomba-lomba mengusung tema go green di seluruh produknya.

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir penggunaan plastik dan menggantinya dengan kemasan yang ramah lingkungan.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak supermarket yang menerapkan sistem no-plastic bag pada setiap pengunjung yang datang. 

Namun berbeda dengan apa yang diterapkan oleh toko Rezky Lasinrang petshop yang dikelola oleh Romy Setiawan, Alamat Toko Jalan sultan Hasanuddin, kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang.di mana produk bahan makanan, kandang, vitamin, dan Aksesoris, jika belanja dengan membawa Tas Atau Tote bagi pengunjung akan di berikan diskon harga sebesar 5%.

"Jadi pembeli ke toko kami membeli tanpa menggunakan dan membawa plastik sama sekali, kami akan berikan diskon 5% untuk Semua jenis produk kami,"kata Romy Owner toko Rezky Lasinrang petshop.

Lanjutnya kata Romy "Bahkan kamu yang datang berkunjung dipastikan bisa melihat produk produk bahan bahan makanan, kandang, vitamin, dan Aksesoris, dengan produk organik yang berkualitas,"jelas dia.

Lanjut kata dia. "Kami tak ingin menjual produk dengan tujuan mendapatkan keuntungan semata, namun sistem penjualannya pun harus etis, serta peduli akan lingkungan dengan mengurangi pemakaian plastik," pungkasnya.

Sementara Asriadi yang akrab disapa Nakata Tim peduli lingkungan yang tergabung dalam Alam lestari Pinrang saat berkunjung ke toko tersebut sangat mengapresiasi dan mendukung program toko tersebut,

"Ini memberikan contoh yang baik bagi Toko yang ada di Pinrang sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan, tentunya dengan mengurangi pemakaian plastik,"kata Adi Nakata didampingi Ali topan Ketua Bank Sampah Pinrang,(har/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS