-->

Notification

×

Indeks Berita

Menuju Pelayanan Prima, Satlantas Pinrang Dilatih Budaya Pelayanan

Jumat, 15 November 2019 | November 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-15T05:07:43Z
Menuju Pelayanan Prima, Satlantas Pinrang Dilatih Budaya Pelayanan


PINRANG,--Satlantas polres pinrang melaksanakan pelatihan budaya pelayanan prima dan implementasi 3S. Kegiatan tersebut dilakukan di ruang tunggu pelayanan SIM dengan peserta seluruh personil satlantas polres Pinrang.Jumat (15/11)

Adapun pemberi materi adalah bapak Yusran dari Bank Rakyat Indonesia cabang Pinrang beserta tim. Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan sambutan kasatlantas Pinrang, pemberian materi, _roleplay_ , sesi tanya jawab dan penutup.

Nampak personil Satlantas pinrang fokus dan antusias dalam menerima materi yang diberikan dari tim BRI. Mulai bagaimana unsur pelayanan 4P, tahapan pelayanan sampai melakakukan _role play_ dengan dibentuk kelompok.

Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, sik mengatakan “alhamdulillah kami mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru dibidang pelayanan, karena ada _intimism_ yang pada pola lama tidak ada sekarang Ada,” ujar fara.

Semoga personil Satlantas pinrang dapat menerapkan ilmu yang diterima tadi dan membiasakan dan terbiasa, harapan dari kasatlantas pinrang.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update