Recent Posts

Contributors

Aktivis Pemuda Pinrang Dukung Polisi Amankan Malam Pergantian Tahun

Selasa, 31 Desember 2019
ket Gambar : Suardi Sida (Aktivis Pemuda Pinrang)



PINRANG,--Menjelang pergantian tahun baru 2019-2020, himbauan telah dilakukan pihak kepolisian dan pemerintah daerah agar tidak terlalu berlebihan beruforia menikmati pergatian malam tahun baru dengan hiburan-hiburan yang tidak fositif.

Himbauan Laragan pesta Miras, Alkhol, Narkoba, dan berlebihan dalam mengunakan petasan kembang Api, tidak terkendali ugal ugalan dalam mengendari kendaraan, untuk mengatar pergantian tahun baru.

Hal ini sudah menjadi rutinitas kewajiban pihak kepolisian dan pemerintah daerah, setiap tahunnya ketikan pergantian tahun baru telah tiba, mengeluarkan surat himbaun kepada seluruh lapisan elemen  masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak baik.

Kita berharap kepada pihak berwajib bukan hanya sebatas surat himbauan saja yang dikeluarkan, tetapi ada kerja real kelapangan untuk penertiban, dan pengamanan dalam memastikan masyarakat menikamati tahun baru 2020

Kita sambut tahun ini dengan hati yang gembira beserta doa dan harapan, kita tentu berharap semuanya agar daerah pinrang lebih maju kedepannya menjadikan masyarakat pinrang lebih sejaterah.

Perlu juga kami ingatkan kepada pihak berwajib, bahwa bukan hanya sekedar menjaga ketertiban, ada yang paling urgen yang harus dilakukan, iya itu memastikan tempat cafe remang-remang dan penginapan malam beserta hotel yang ada di pinrang.

Banyak indikasi dan besar kemungkinan kami menduga masih banyak sekali tempat-tempat yang belum sampai di sentuh apalagi diberikan teguran, terlebih lagi sansi larangan penutupan, kepada pemilik cafe tempat pesta miras, juga tempat penghinapan pesta seks. Kami tegaskan tolong di tertibkan bagi pihak berwajib" suhardi sida"

Kita perlu mendukung langka-langka pihak berwajib untuk mengistrelkan dan mamastikan pergantian tahun baru kali ini, terhindar dari perbuatan zinah (DOSA)  yang tidak mencerminkan krakter orang pinrang sebenarnya ya itu TAO MALABBI.(rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI