Recent Posts

Contributors

Terpilih Secara Musyawarah, Abdullah Pocing Pimpin PP KPMP

Selasa, 24 Desember 2019
Terpilih Secara Musyawarah, Abdullah Pocing Pimpin PP KPMP 


MAKASSAR - Mahasiswa Universitas Bowosa, Abdullah Pocing resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP), yang berlangsung di Pondok Madinah, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, pada Ahad 22 Desember 2019. Abdullah menggantikan Alimuddin.

Ulla, sapaan karibnya, terpilih secara musyawarah mufakat. Dalam pegelaran dua tahun ini, yang berlabel Musyawarah Pusat PP KPMP XIX, sebetulnya ada kandidat yang terverifikasi sebagai calon ketua umum, yakni Muh Amir dan Abdullah Pocing.

Hanya saja, lewat forum yang berlangsung mulai pada Jumat lalu, Muh Amir yang telah bermusyawarah dengan Abdullah, memilih untuk legawa.

"Ini demi kebaikan dan kemajuan PP KPMP ke depan," tegas Amir, yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar.

Dalam testimoninya, Ulla menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh peserta, beserta para sesepuh PP KPMP yang memberikan dukungan dan amanah untuk melanjutkan tongkat estafet di organisasi mahasiswa terbesar di Kabupaten Pinrang ini.


"Untuk itu, demi memajukan serta membawa organisasi PP KPMP ini jauh lebih baik dan progresif, saya masih berharap gandengan tangan teman-teman dan senior-senior, untuk bersama-sama melakukan perubahan di dalam organisasi, serta berkontribusi untuk daerah," tegas kader HMI Cabang Makassar tersebut.

Mengusung visi "Merawat Kesatuan; Mengejewantahkan PP KPMP Sebagai Gandar Gagasan dan Gerakan Kaum Terdidik Kabupaten Pinrang", Ulla berjanji, akan menjadikan organisasi ini, bekerja sesuai khittah-nya.

Sedangkan, demisioner Ketua Umum PP KPMP, Alimuddin, menaruh harap yang besar kepada Ulla beserta koleganya kelak, membawa gagasan dan tindakan yang kongkrit, buat para mahasiswa, terlebih untuk daerah tercinta, Bumi Lasinrang.

"Organisasi ini punya sejarah panjang. Kalau bukan kita semua, siapa lagi? Makanya, saya cuma menegaskan, biarkan muspus yang lalu berlalu. Mari kita songsong membawa lebih baik PP KPMP," ungkap Alimuddin. (*)

Penulis: Awaluddin S.Kom, Alumni STIMIK DIPANEGARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI