-->

Notification

×

Indeks Berita

Aksi Donor Darah Hut Satpam ke 39 Di Mapolres Pinrang

Rabu, 15 Januari 2020 | Januari 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-15T05:45:59Z
Aksi Donor Darah Hut Satpam ke 39 Di Mapolres Pinrang 


PINRANG,—Peringati Hari Jadi Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39, puluhan anggota Polres Pinrang bersama satpam dari berbagai instansi dan Perusahaan di Kabupaten Pinrang lakukan donor darah di Halaman Mapolres Pinrang, Selasa 14/1/2020

Selaku Koordinator kegiatan Kasat Binmas Polres Pinrang AKP Adinal Alam mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk bakti sosial Polres Pinrang bersama satuan pengamanan di Kabupaten Pinrang agar pada peringatan hari jadi satpam lebih bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini kita berharap agar polri dan satpam dapat kembali menjadi lebih dekat dan bersama-sama untuk kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP Adinal

Dengan donor darah ini, ia berharap hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah.

“Kantong darah hasil donor hari ini juga akan kita salurkan ke PMI hingga didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kanit Binkamsa Satuan Binmas Pinrang Aipda Harmin Lakasse ketika hendak mendonorkan darahnya menyebutkan dengan pelaksanaan donor darah ini diharap dapat membantu masyarakat siapapun itu yang mungkin sewaktu-waktu membutuhkan pasokan darah.

“Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin jaya selalu dan menjadi pengayom masyarakat bersama kepolisian,” Pungkasnya. (humas)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update