-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Bungi Pinrang

Kamis, 23 Januari 2020 | Januari 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-23T02:54:55Z
Kapolres Pinrang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Bungi Pinrang



PINRANG,-- Kebakaran yang menghanguskan empat rumah warga di Desa Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang pada selasa 21/1/2020 lalu, mengundang keprihatinan dan kepedulian banyak pihak.

Salah satunya kepedulian datang dari Polres Pinrang beserta jajaran. Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH melalui Kabag Sumda AKP Idris bersama PJU Polres dahPersonel Polsek Duampanua mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Kamis (23/1/2020)

“Kegiatan ini merupakan gerakan kemanusiaan dan kita tidak tau kapan musibah terjadi, juga tidak ada yang mau terkena musibah, jadi mari kita bantu sesama”,Ucap Kabag Sumda

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Pihak Polres Pinrang yaitu sembako berupa telur, mie instan, air kemasan siap minum dan bahan bangunan berupa semen.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dan kepedulian jajaran Polres Pinrang kepada warga yang mengalami musibah, dan besar Harapan kami semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah”. Pungkas Kabag Sumda

Kebakaran yang terjadi selasa selasa 21/1/2020 lalu di  Jl. Maroneng Desa Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang menghanguskan 4 Rumah warga.

Menurut informasi yang diterima dugaan sementara penyebab kebakaran yaitu adanya korsleting listrik dirumah salah satu warga dan menjalar ke 3 rumah lainnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update