-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG; Curah Hujan Tinggi, Jalur Jalan Trans Sulawesi Separuh Jalan longsor, Ini Titiknya,!

Minggu, 12 Januari 2020 | Januari 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-12T11:02:02Z
PINRANG; Curah Hujan Tinggi, Jalur Jalan Trans Sulawesi Separuh Jalan longsor, Ini Titiknya,!

PINRANG,--Hujan yang melanda wilayah Kabupaten Pinrang sejak Kamis malam sampai hari ini Minggu (12/01), membuat sebagian ruas jalan tergenang air di Kabupaten Pinrang.

Satu di antaranya di jalan Trans Sulawesi tepatnya di jalan Poros Pinrang Parepare Dusun Majjakka Desa Watang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, yang tak luput dari luapan air yang menggenangi permukaan jalan dan mengakibatkan pembatas jalan rusak dan separuh jalan longsor akibat derasnya air yang mengalir dari pegunungan.

Personil Satlantas Polres Pinrang dengan sigap turun ke lokasi tergenangnya air untuk mengatur arus lalu lintas pengendara yang meintasi jalan tersebut.
Selain itu, juga membantu warga untuk benahi  pembatas jalan yang rusak, agar debit air yang meluap ke jalan bisa berkurang.

Saat di konfirmasi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.I.K mengatakan "Setelah menerima informasi dari warga, kami segera turun ke lokasi untuk mengatur lalu lintas dan membantu  benahi jalan yang rusak serta memasang rambu peringatan agar pengguna jalan tetap berhati-hati melintas di jalan tersebut demi terciptanya kamseltibcarlantas," Ujar Fara.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update