-->

Notification

×

Indeks Berita

Reaksi Cepat AIH Bupati Pinrang Tangani Dampak Angin Kencang

Minggu, 05 Januari 2020 | Januari 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-05T13:25:33Z
Reaksi Cepat AIH Bupati Pinrang Tangani Dampak Angin Kencang


PINRANG,-- Beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang sore ini, Minggu (5/1/2020) dilanda angin kencang. Akibat angin kencang ini sejumlah kerusakan terjadi, di antaranya pohon tumbang, atap rumah yang lepas, juga beberapa tiang listrik yang tumbang.

Saat itu juga, Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan instansi terkait turun langsung di lokasi yang terdampak bencana angin kencang.

Saat turun ke lokasi, Irwan Hamid didampingi Kasatpol PP, Muhadir dan Camat Watang Sawitto ke rumah salah satu warga terdampak bencana di Kelurahan Salo dan beberapa lokasi lainnya.

Mengamati kondisi cuaca yang ekstrim di mana Badan Metereologi dan Geofisika (BMKG) telah memprediksi sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang menghimbau masyarakat khususnya masyarakat Pinrang untuk tetap waspada dan senantiasa berdoa. BMKG memprediksi cuaca ekstrem ini berpotensi hingga awal Februari mendatang.

Pemerintah Kabupaten Pinrang juga telah menurunkan instansi terkait untuk melakukan langkah langkah yang dianggap perlu.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update