Recent Posts

Contributors

VIDEO; Lima kalinya Diuji Coba, Pesawat Buatan Anak Langnga Pinrang Akhirnya Mengudara

Rabu, 15 Januari 2020
VIDEO; Lima kalinya Diuji Coba, Pesawat Buatan Anak Langnga Pinrang Akhirnya Mengudara

PINRANG,--Pesawat model ultralight, buatan Chaerul, warga Langga, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, kembali ke Lima kalinya di uji coba terbang, kali ini di lakukan di pesisir pantai Langnga kec.mattiro sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Diketahui Pesawat Terbang jenis Ultra Light buatan Chaerul terbuat dari barang bekas seperti roda gerobak pengangkut pasir, sedangkan sayap yang terbentang diatas pesawat tersebut terbuat dari parasut bekas yang biasa dijadikan penutup mobil dan mesinnya terbuat dari Mesin Motor Kawasaki Ninja RR 150 CC.

Sebelum uji coba terbang, Tentunya kembali pesawatnya diperiksa secara detail dari mesin hingga sayap dan ekor pesawat.

Informasi yang dihimpun melalui video YT di share Gugunawan juga Warga Kec.Mattiro sompe pinrang dimana Pesawat model ultralight, buatan Chaerul, warga Langga, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, ke Lima kalinya di uji coba terbang.

"Iya Kapal terbang buatan chaerul bisa di terbangkan Rabu (15/1/2020) Pagi tadi disaksikan beberapa warga di daerah Pallameang Langnga selamat pak chaerul pesawatnya bisa mengudara"kata Gungunawan di konfirmasinya via whatsappnya.

Simak berikut Videonya;

Klik Linknya;
https://youtu.be/o9s-eXPQ_3E

Sebelumnya di beritakan, mantan penerjun Kopassus Kapten Halid, yang selalu mendampingi Chaerul, juga selalu terus membimbing dalam cara terbang.

Walaupun Halid seorang penerjun, namun punya pengetahuan dalam pesawat jenis ultralight.(Har/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI