-->

Notification

×

Indeks Berita

Kerja Bakti Bersama Jelang MTQ Ke 31 Tingkat Kabupaten Pinrang

Minggu, 16 Februari 2020 | Februari 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-17T07:27:27Z
Kerja Bakti Bersama Jelang MTQ Ke 31 Tingkat Kabupaten Pinrang


PINRANG, – Jelang pelaksanaan kegiatan perlombaan Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten KE XXXI tahun 2020 yang akan dipusatkan Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang pada 24 Februari mendatang, segala sesuatu nya harus dipersiapakan.

Seperti halnya pada Minggu (16/2/2020), Polsek Patampanua Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu H. Syahrul laksanakan kegiatan kerja bakti di Lapangan Malimpung, desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Selain Polsek Patampanua, kegiatan kerja bakti juga dilaksanakan bersinergi dengan Panitia MTQ, Pemerintah Kecamatan Patampanua, Koramil Patampanua, dan berbagai elemen masyarakat Kecamatan Patampanua.

Dari informasi yang diterima, Adapun pembenahan yang dikerjakan dalam kegiatan itu seperti membersihkan area lapangan, jalan lapangan, memasangan tiang lampu penerangan di sekeliling lapangan, Pemasangan tiang bendera dan umbul umbul, serta pengecetan tribun tempat lomba.

Terlihat kekompakan antara pihak Pemerintah Kecamatan, TNI, Polri, dan masyarakat saling bahu  membahu membersihkan lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan MTQ.

Kapolsek Patampanua mengatakan gotong royong dilaksanakan dalam rangka meyambut perlombaan musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Pinrang.

 “Sehingga disini kita beramai- ramai membersihkan tempat yang akan dijadikan lokasi agar nantinya menjadi nyaman dan aman selama acara berlangsung”. Ucap Kapolsek

Selaku pihak Pengamanan Kapolsek juga meminta dukungan kepada seluruh pihak agar bersama sama menjaga kamtibmas.

“Kami meminta dukungan dan berharap kepada semua elemen yang ada di kecamatan Patampanua untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung”. Pungkasnya.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update