-->

Notification

×

Indeks Berita

MOU, Kapolres Pinrang Bersama STIH dan STKIP Cokroaminoto Pinrang

Sabtu, 15 Februari 2020 | Februari 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-15T15:53:53Z
MOU, Kapolres Pinrang Bersama STIH dan STKIP Cokroaminoto Pinrang


PINRANG, -- Kapolres Pinrang yang baru AKBP Dwi Santoso, S.IK resmi mengantikan AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH, acara penyambutan berlangsung meriah. Selain disambut dengan jajar hormat oleh seluruh personil Polres Pinrang. Kapolres Pinrang langsung jalin kerja sama dengan Perguruan Tinggi.

Belum cukup satu hari bertugas sebagai Kapolres Pinrang. Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso teken kerja sama dengan Perguruan Tinggi yakni STIH dan STKIP Cokroaminoto Pinrang.

Penandatanganan kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) itu di saksikan langsung oleh AKBP Bambang Suharyono, Ketua STIH Cokroaminoto DR Thamri Pawalluri dan Ketua STKIP Cokroaminoto Iqbal Mukaddas di ruang kerja Kapolres Pinrang, Sabtu (15/2).

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, dalam arahannya mengatakan semoga dengan adanya kerja sama ini akan meningkatkan Sumber Daya Manusia kedua Instasin melalui transfer ilmu.

"Ya, semoga kerja sama ini meningkatkan SDM, apakah personil kami yang  kuliah disana atau polisi mengedukasi dan sosialisasi penegakan hukum ke civitas akademika," kata Dwi Santoso.

"Sebenarnaya sebelum sudah ada MoU Polres dengan STIH/STKIP Cokroaminoto, saya tinggal meneruskan," ungkapnya.

Ketua STIH Cokroaminoto Pinrang DR Thamrin Pawalluri, mengungkapkan hal yang sama "Kampus kami sudah terakreditasi B, jadi tidak perlu jauh jauh untuk kuliah, cukup di Pinrang saja apa lagi selama ini mahasiswa mau pun alumni banyak dari kepolisian," terangnya

Sekedar diketahui Perguruan Tinggi, STIH/STKIP Cokroaminoto Pinrang beralamatkan di Jalan Teuku Umar No 36, Kelurahan Laleng Bata Kecematan Paleteang Kabupaten Pinrang di bawah naungan Yayasan Pembina Pendidikan Cokroaminoto.(rls/Rd)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update