-->

Notification

×

Indeks Berita

Tak Sekadar Partai Pendukung, Begini Cara PBB Menangkan FAS

Kamis, 17 Mei 2018 | Mei 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-17T07:24:18Z
Tak Sekadar Partai Pendukung, Begini Cara PBB Menangkan FAS


PAREPARE — Bergabungnya beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat di tubuh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Parepare diyakini turut menambah kekuatan Faisal Andi Sapada (FAS) menyongsong Pilwalkot. Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini makin percaya diri memenangkan FAS, 27 Juni 2018 mendatang.

“Bergabungnya  tokoh-tokoh tersebut bukan hanya menjadi tambahan kekuatan bagi PBB. Tetapi juga bagi FAS, meskipun kita  hanya partai pendukung. Mereka yang gabung bakal membuat peran peran kita semakin signifikan. Kita berupaya berkontribusi semaksimal mungkin untuk tim pemenangan FAS,” terang Ketua MPC DPC PBB Kota Parepare , Sudirman Tansi, Kamis (17 /5/2018).

Anggota Komisi III DPRD Kota Parepare ini menjelaskan meskipun PBB merupakan  Partai kecil , namun para pengurus dan kader Partai berasas Islam ini  selalu   memegang teguh komitmen.

“Mulai dari awal Kampanye hingga sekarang , bisa dinilai bagaimana kami berjuang. Kader aktif dalam tim. Kita jauh hari mengimbau seluruh pengurus dan kader untuk memenagnkan FAS-AS termasuk jika nantinya melawan Kolom kosong,” tandas dia.

Sebelumnya, mantan legislator Parepare H.Rahman Saleh menyatakan diri bergabung di PBB. Tokoh agama yang pernah menjadi kandidat walikota itu mantap memilih PBB karena punya visi sebagai partai Islam.

Terbaru, giliran tokoh berpengaruh di Tonrangeng, Sappe yang juga memilih PBB. "Sejak awal saya sudah di FAS. Sekarang resmi bergabung dengan PBB yang merupakan partai pendukungnya. Maka saya pasti semakin bersemangat memenangkan beliau," ungkap Sappe.

Keduanya dikenal memiliki pendukunh yang tidak sedikit di basisnya masing-masing. Karenanya, mereka digadang bakal lolos pada Pileg 2019 mendatang. Namun sebelumnya, tugas mereka adalah memenangkan FAS pada Pilwalkot Parepare.  (Mfas/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update