-->

Notification

×

Indeks Berita

Hj. Ratna Arifin Boki ; Siap Mencetak Pengusaha Perempuan Pinrang Mandiri

Rabu, 15 Agustus 2018 | Agustus 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-15T02:51:04Z
Hj. Ratna Arifin Boki ; Siap Mencetak Pengusaha Perempuan Pinrang Mandiri

PINRANG,–Pengusaha Wanita Asal Kabupaten Pinrang Hj. Ratna Arifin Boki siap bertarung sebagai caleg dikabupaten Pinrang, meliputi daerah pemilihan kecamatan Tiroang dan kecamatan Watang Sawitto.

Keinginannya untuk maju sebagai celeg di Pinrang ini bukan tanpa alasan, dengan niat yang tulus untuk memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya bagi Perempuan Dan masyarakat di kabupaten Pinrang.

Sebagai pengusaha wanita Muda, Memiliki tagline "Mari berkarya untuk Pinrang" akan bertekad untuk mewakafkan dirinyan untuk kepentingan masyarakat di kabupaten Pinrang.

Masuk sebagai Caleg DPRD kabupaten Pinrang, Hj. Ratna sapaan akrabnya akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan masyarakat Pinrang pada umumnya.

”Majunya saya sebagai caleg ini tak lepas dari dorongan masyarakat di kabupaten Pinrang, tempat kelahiran saya dan Insya Allah dengan izin Allah SWT akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tentunya kedepannya siap mencetak Perempuan Pinrang Jadi Pengusaha Yang Mandiri, "kata Hj. Ratna.

Tambahnya kata dia, "kami mohon doa restu masyarakat yang ada di kabupaten Pinrang khususnya di kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan tiroang, tentunya sebagai perempuan saya siap bertarung di Pilcaleg Dapil 1 Meliputi Kecamatan Tiroang dan kecamatan Watang Sawitto,"pungkasnya. (*/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update