-->

Notification

×

Indeks Berita

Di Bintangi Ilmi Putri Pinrang, KNPI Siap Sukseskan Nobar Film WRH

Senin, 29 Oktober 2018 | Oktober 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-29T02:48:42Z
Di Bintangi Ilmi Putri Pinrang, KNPI Siap Sukseskan Nobar Film WRH


PINRANG,—Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam KNPI Pinrang saat di Temui usai kegiatan dialog kepemudaan dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda ke 90, siap menyukseskan dan nonton bareng film wahana rumah hantu yang akan tayang di bioskop 8 Nopember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua KNPI Pinrang Vebryan Abraham melalui Ilham mas bro salah satu pengurus DPD KNPI Pinrang.

Menurut Ilham, film WRH tentunya menjadi kebanggaan kita sebagai Pemuda Pinrang pasalnya salah satu putri Pinrang cahaya ilmi sebagai pemeran utama di film tersebut

"ini harus kita apresiasi dengan cara menonton di bioskop karena prestasi yang membanggakan buat Cahaya Ilmi Insani yang merupakan putri asal kabupaten Pinrang yang menjadi Aktris cilik pemeran utama dalam film WRH tersebut,"tuturnya

Cahaya Ilmi yang mengharumkan nama Kabupaten Pinrang dan Indonesia sebagai Ambassador di ajang kids of the year 2018 Thailand beberapa waktu lalu akan tampil bersama para artis papan atas Indonesia seperti Natalie Sarah, Nadira Sungkar dan lainnya di film WRH tersebut.

Saat ini Cahaya Ilmi Insani sudah tampil di beberapa stasiun TV Nasional Indonesia dan lagi syuting film televisi. (Rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update