-->

Notification

×

Indeks Berita

Sahabat Berita; Cara Dapat Uang Dengan Baca Berita. Ini Aplikasinya, Download Sekarang,!

Kamis, 14 Mei 2020 | Mei 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-14T20:18:35Z

Klik ; DOWNLOAD SEKARANG

TEKNOLOGI,--Aplikasi Cashzine Apk-Aplikasi penghasil uang atau duit memang bukanlah berita baru, karena banyak sekali para developer yang istilahnya “membakar uang” untuk melakukan promosi terhadap aplikasi yang mereka tawarkan, biasanya hal ini dilakukan oleh perusahaan yang sedang merintis atau startup. 


Dengan membagikan link refferal maka kita bisa mendapatkan hadiah yang bergantung pada developer apa bentuk hadiah yang bisa kita peroleh apa berupa uang, peralatan elektronik dan sebagainya.


Salah satu aplikasi yang menawarkan uang kepada pengguna mereka ialah cashzine, seperti apa menggunkan aplikasi ini dan bagaimana cara mendapatkan hadiahnya, untuk itu anda bisa menyimak pembahasan yang akan kami share kali ini.


 Klik ; DOWNLOAD SEKARANG


selengkapnya mengenai cara mendapatkan uang di cashzine bisa anda lihat seperti berikut:


Buka aplikasi cashzine ini dan lakukan pendaftaran, anda bisa menggunakan akun facebook anda

Kemudian anda bisa scroll ke baawah untuk membaca berita yang terdapat pada aplikasi tersebut

Setelah anda menggulirkan kebawah maka akan terdapat koin yang pinggirnya berwarna merah yang berjalan, ketia sudah menyambung maka anda telah berhasil mengumpulkan 50 koin.


Klik ; DOWNLOAD SEKARANG


Pada menu undangan akan terdapat “Kode Undangan Anda” yang berisikan rangkaian nomor, ketika anda mengundang teman anda dan setelah mereka berhasil install maka anda bisa sarankan untuk memasukan kode tersebut, sehingga mereka menjadi downline kita


Agar koin kita bisa bertambah dengan cepat maka usahakan orang yang pertama kita undang ini adalah keluarga dari kita, sehingga pastinya mereka akan mau mencoba aplikasi ini

Itulah tadi beberapa cara mendapat koin pada aplikasi cashzine, berikutnya ialah cara penukaran.


Klik ; DOWNLOAD SEKARANG


Cara Menukarkan Koin Dengan uang


Pertama anda bisa masuk pada menu “Saya”

Selanjutnya anda bisa memilih menu “Tarik saldo”


Berikutnya pilih nominal uang yang ingin kita tarik

Nominal terkecil ada 100 ribu, 200 ribu dan yang paling besar ialah 400 ribu

Kemudian anda bisa memilih bank yang akan kita gunakan untuk menerima transferan dari cashzine ini


Klik ; DOWNLOAD SEKARANG

Masukan nomor rekening anda beserta nama

Jika tahapan diatas sudah selesai anda lakukan maka langkah selanjutnya tinggal menunggu uang yang akan di transfer oleh pihak cashzine ini.


Perbandingan Koin Dengan Rupiah

Nilai koin ini tidaklah sama dengan rupiah, untuk mendapatkan uang seribu maka kita perlu mengumpulkan koin hingga 5000 koin, jadi apabila anda ingin dibayar 400 dalam sehari maka anda harus mengumpulkan koin sebanyak 2 juta coin.


Klik ; DOWNLOAD SEKARANG


Jadi kalau dalam satu jam kita bisa medapatkan 12000 koin maka apabila kalian bisa membaca sampai 10 jam, maka kalian akan mendapatkan 120 ribu koin dan apabila kita rupiahkan maka hampir seharian kita bisa meraih 24 ribu.


Kalau kita jadikan ini sebagai penghasilan utama sepertinya akan sangat sulit, untuk itu anda bisa menggunakan aplikasi cashzine ini sebagai mengisi waktu saja, karena selain kita mendapatkan informasi kita juga bisa memperoleh uang.


Klik ; DOWNLOAD SEKARANG


Walau demikian masih banyak yang menggunakan “Nuyul Cashzine” ini lewat cara-cara curang, Namun tentunya hal ini merupakan hal yang merugikan pihak developer, dan jika kalian ketahuan maka akun anda akan terkena banned.


Mungkin cukup sekian saja apa yang dapat kami share terkait aplikasi cahszine, semoga apa yang sudah kami sampaikan dikesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.(Rls)


Klik ; DOWNLOAD SEKARANG


Gabung Di Grup kami :

App gratis untuk dibagikan dengan Anda, Cashzine! Jangan tinggal di rumah dengan uang tunai gratis, membaca berita, membuat penawaran, menghasilkan uang. Penarikan tunai harian! Masukkan kode undangan saya: 9293918, Anda akan segera mendapatkan 8000 koin! Klik tautan di bawah untuk mengunduh Gratis:


Klik And Share ;

https://usercenter-vmd7lf2czq-an.a.run.app/download.html?ggc=9293918%7C3


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update