-->

Notification

×

Indeks Berita

KSP Balo'Toraja Gelar Dirgahayu ke 77, Ini Kata Wakil Bupati Pinrang

Kamis, 19 Juli 2018 | Juli 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-19T05:06:19Z
KSP Balo'Toraja Gelar Dirgahayu ke 77, Ini Kata Wakil Bupati Pinrang

PINRANG,--Koperasi simpan pinjam balo'toraja (KSP Balota) menggelar Dirgahayu ke 77 di M Hotel Pinrang, Kamis (19/7/2018).

Dirgahayu KSP Balota Dihadiri Wakil bupati Pinrang Darwis Bastama ketua pengurus koperasi simpan pinjam balo’torajass kepala Dinas Koperasi Dan Umkm Kab.pinrang Ketua Dekopinda Kab.pinrang Para Kepala Cabang Sewilayah kerja koperasi simpan pinjam Balo’toraja Para Anggota koperasi simpan pinjam balo’toraja undangan.

John Diplomatik Ketua pusat Koperasi simpan pinjam balo'toraja (KSP Balota) dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya Dirgahayu Koperasi simpan pinjam balo'toraja (KSP Balota) ke 77 dan mengapresiasi antusias anggota dan Kader Koperasi simpan pinjam balo'toraja (KSP Balota)

"Dengan Dirgahayu Koperasi simpan pinjam balo'toraja (KSP Balota) ke 77 mari kita tingkatkan Silaturahmi ini melalui rasa kebersamaan persaudaraan dan membangkitkan ekonomi bangsa ini,"ungkapnya

Sementara Dalam Sambutan Bupati Pinrang melalui wakil bupati Pinrang Darwis Bastama Pada Acara Hari Ulang Tahun, koperasi simpan Pinjam balo’toraja (Ksp Balo’ta).


"Mengawal Sambutan Ini Saya mengajak hadirin sekalian untuk bersama-sama memanjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha kuasa, atas rahmat dan karunianya yang telah dilimpahkan, kepada kita sekalian, sehingga hari ini kita masih dikaruniakan kesehatan dan kesempatan untuk menghadiri acara hari ulang tahun koperasi simpan pinjam balo’toraja ke 77 yang diselenggarakan dan dipusatkan di pinrang,"paparnya

Tambahnya kata Darwis, selaku pemerintah daerah kab.pinrang menyambut baik bapak/ibu/sdr untuk menghadiri acara ulang tahun ksp balo’ta kali ini yang genap berusia 77 tahun.

"mencermati umur koperasi simpan pinjam balo’toraja ini, mengingatkan kepada kita Bahwa Koperasi ini Didirikan Sebelum Bangsa Indonesia merdeka pada tahun 1941. dalam perjalanannya hingga hari ini sudah barang tentu koperasi simpan pinjam balo’toraja banyak mengalami pasang surut dalam perkembangannya,tetapi karena ketekunan pengurus. pengawas, dan pengelola serta dukungan kepercayaan anggota sehingga koperasi ini Berjalan Dengan Baik Sampai Hari Ini, jelasnya

Lanjutnya Kata dia, koperasi adalah merupakan pilar ekonomi kerakyatan, sebab itu dalam perjalanannya mempunyai arah dan tujuan yang dimuat dalam program kerja tahunan koperasi yaitu memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur berlandaskan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

"untuk mewujudkan suatu tujuan koperasi maka koperasi harus punya visi dan misi,sebagai dasar untuk menyusun rencana strategi koperasi. koperasi simpan pijam yang sudah mapan dan maju apalagi sudah menduduki peringkat nasional seperti ksp balo’toraja pasti punya visi dan misi serta rencana strategi yang bagus, apabila visi dan misi dihayati dan dijalankan melalui rencana strategi, secara transparan dan jujur oleh pengurus, pengelola dan pengawas, maka anggota akan mendukung program-program yang dicanangkan setiap tahun, dengan demikian koperasi simpan pinjam balo’toraja akan maju,"pungkasnya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update