-->

Notification

×

Indeks Berita

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tetapkan Iwan-Alimin Bupati Terpilih Pinrang

Senin, 03 September 2018 | September 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-03T08:21:53Z
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tetapkan Iwan-Alimin Bupati Terpilih Pinrang periode 2019-2023


PINRANG,—H. A. Irwan Hamid, S.Sos dan Drs. H. Alimin, M.Si di tetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada 2018.

Hak tersebut ditetapkan Melalui Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Kabupaten Pinrang, yang dihadiri Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi beserta unsur Forkopimda Se Kabupaten Pinrang, Senin (3/9/2018).

Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H. Bahran Jafar mengatakan Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Kabupaten Pinrang dihadiri oleh anggota DPRD Pinrang untuk penetapan H. A. Irwan Hamid, S.Sos dan Drs. H. Alimin, M.Si di tetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada 2018

"Berita acara dari Rapat Istimewa ini seterusnya akan disampaikan kepada Gubernur dan selanjutnya ke Menteri Dalam Negeri untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang pada tahun 2019 mendatang,"jelasnya

Sementara itu Bupati Pinrang Aslam Patonangi dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas suksesi Pilkada 2018 berjalan aman dan lancar.


"Kita telah melaksanakan pesta demokrasi melalui Pilkada Pinrang dengan aman dan damai dan kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat Pinrang dalam Pilkada Tahun 2018"tutur Aslam Bupati 2 periode itu.

Aslam juga menyampaikan selamat kepada Irwan Hamid dan Alimin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,

” atas nama pemerintah kabupaten Pinrang menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah melaksanakan Pilkada Pinrang yang damai, dan kepada Pemenang kami sampaikan selamat dan saya Yakin Pinrang Harus Lebih Maju,”pungkasnya. (har/*)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update