-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Melepas 45 Peserta Kirab Pemuda 2018

Rabu, 10 Oktober 2018 | Oktober 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-10T15:37:12Z
Bupati Pinrang Melepas 45 Peserta Kirab Pemuda 2018 

PINRANG,— Pemerintah Kabupaten Pinrang Melalui Bupati Pinrang A. Aslam Patonangi melepas peserta Kirab Pemuda 2018 berlangsung di Aula Rujab Bupati Pinrang, Rabu (10/10/2018).

peserta Kirab Pemuda 2018 menjajaki kabupaten Pinrang sebagai titik singgah Selama empat hari dan selanjutnya ke Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara.

Bupati Pinrang Dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi berbagai aktivitas yang telah digelar para peserta Kirab Pemuda selama di Kabupaten Pinrang.

"Atas nama pemerintah kabupaten Pinrang kami sangat mengapresiasi peserta kirab pemuda 2018, dan telah mengikuti beberapa agenda kegiatan diantaranya seminar kebangsaan yang merupakan hal penting untuk memupuk rasa kebangsaan khususnya pemuda di Kabupaten Pinrang,” ungkapnya.

Tambahnya Kata Bupati Pinrang dua periode itu mengapresiasi adanya seminar kewirausahaan untuk kemandirian pemuda

"Tentunya dengan Kegiatan seminar kewirausahaan ini sangat penting agar para pemuda bisa memanfaatkan peluang untuk memupuk jiwa kewirausahaan melalui usaha ekonomi kreatif,"jelasnya

Informasi yang dihimpun Peserta Kirab Pemuda yang menjadikan Pinrang sebagai salah satu titik ini sebanyak 45 orang dan 5 orang pendamping dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Setelah dilepaskan di Kabupaten Pinrang mereka menuju Kabupaten Wakatobi SukaSula Tenggara sebagai salah satu titik singgah di Pulau Sulawesi. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update