Recent Posts

Contributors

Jejaka 20 Tahun Ini Nikahi Janda 65 Tahun, "Benih Cinta Bersemi di Kebun Cengkeh"

Rabu, 24 Oktober 2018

Jejaka 20 Tahun Ini Nikahi Janda 65 Tahun, "Benih Cinta Bersemi di Kebun Cengkeh"

SIDRAP,– Jatuh Cinta adalah hak setiap orang bahkan cinta tidak dapat diterka kepada siapa akan berlabu. Perasaan kasih sayang adalah cinta yang penuh pengertian baik itu terjadi ke orangtua, pacar, mantan, sahabat, teman, kekasih bahkan saudara tersayang.

Cinta sejati, terkadang dialami oleh beda umur. Karena cinta itu memang tidak mengenal usia. bahkan cinta juga tidak mengenal harta serta cinta itu tidak mengenal rupa. Seperti diketahui bahwa cinta hanya butuh saling pengertian, saling memahami dan percaya. Bukan hanya itu cinta merupakan bentuk menghargai, mau menerima apa adanya sampai saling menyayangi satu sama lain.

Seperti yang dialami Muh Idris, seorang pemuda lajang berusia 20 tahun, asal Enrekang, yang jika tidak ada aral melintang, Rabu (24/10/2018) mendatang. Ia akan mengucapkan janji suci dengan perempuan pujaan hatinya bernama Inade, janda berusia 65 tahun, warga Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

Meski usia terpaut usia yang jauh, namun ikatan cinta mereka berdua tak menyurutkan niatnya untuk menjalin bahtera rumah tangga. Bahkan rencananya, pernikahan kedua sejoli ini akan dilaksanakan di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

Niat tulus nan suci seputih salju antara Idris dan Inade untuk melangsungkan hari bahagianya bak raja dan ratu sehari itu pun jadi viral di media sosial, lantaran umur mereka yang terpaut jauh beda, selisih 45 tahun.

Imam Desa Corawali, Alimuddin dikonfirmasi, Senin, 22 Oktober 2018, membenarkan hal tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya sendiri yang akan jadi penghulu pada pernikahan tersebut.

Alimuddin kemudian menceritakan, bahwa awal mula tumbuhnya benih cinta antara mereka berawal ketika Idris memetik cengkeh di daerah Suli, Kabupaten Luwu. Saat itu, Muh Idris bersama omnya memetik cengkeh di kebun Inade.

“Di situlah awal keduanya bertemu, dan muncul benih-benih cinta, hingga keduanya akan melangsungkan pernikahan,” kata Alimuddin.

Penikahan terpaut usia inipun kini menjadi viral di perbincangkan lewat media sosial.(*)
Sumber; (beritabersatucom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI