Recent Posts

Contributors

Mapaba Akbar, PMII Komisariat UIM Cetak 531 Kader

Selasa, 16 Oktober 2018
Mapaba Akbar, PMII Komisariat UIM Cetak 531 Kader

MAKASSAR,– Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM) Cabang Metro Makassar gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Akbar 2018, Jum’at (12/10).

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, 12-14 Oktober di Baruga Benteng Somba Opu, kabupaten Gowa itu, di awali dengan acara pembukaan yang digelar di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, dan di hadiri langsung oleh Rektor Universitas Islam Makassar Majda M Zain Agus AN sebagai narasumber pada kuliah umum. Dan beberapa Wakil Rektor UIM lainnya. diantaranya Wakil Rektor III Abd Rahim Mas P Sanjata, Saripuddin Muddin, serta para tamu undangan penting lainnya yang tergabung dalam struktur alumni PMII Metro Makassar.

“PMII Metro Makassar yang selama ini dianggap ilegal, nyatanya mampu menggelar Mapaba terakbar dalam sejarah perekrutan organisasi kemahasiswaan dengan berhasil merekrut 500 orang kader selama 2 kali berturut-turut 2017-2018, serta ini adalah suatu kebanggaan menjadi kader PMII Metro Makassar karena di masa awal pembentukan awal organisasi sampai pada di era milenial sekarang ini, PMII Metro mampu mencetak kader dan alumni yang berkualitas, yang mampu diperhitungkan," tegas Suratman Kayano Ketua Cabang PMII Metro Makassar, di sela-sela sambutan acara penutupan, sebelum membai’at 531 peserta.

PMII Metro Makassar sampai sejauh ini, berkat dukungan para alumni PMII Metro Makassar yang tak henti-hentinya memberikan suport yang luar biasa kepada pengurus dalam membangun PMII kearah tujuan organisasi. Ini juga tidak terlepas dari peran aktif para sivitas akademika UIM yang telah memberikan ruang yang sebesar-besarnya kepada kami untuk tetap eksis membangun PMII Metro Makassar di Universitas Islam makassar, Tambahnya. (Ahm/Rls*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI