Recent Posts

Contributors

PMII Pinrang Turunkan Tim Relawan Untuk Bencana Di Sulteng

Sabtu, 13 Oktober 2018
PMII Pinrang Turunkan Tim Relawan Untuk Bencana Di Sulteng


MAKASSAR,--Bencana Gempa dan Tsunami di Donggala-Palu Sulteng Jumat 28 September 2018 membuat masyarakat Indonesia terpanggil dan peduli.

Menanggapi hal tersebut sejumlah kader PMII Di Sulsel menurunkan relawannya ke Lokasi-lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan bagi para korban bencana Sulteng.

salah satunya Muhsen salama, Trigosal Hariadi,Muhammar Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pinrang turut serta membantu dan bergabung dengan relawan lainnya di Sulteng.

“Dengan bantuan logistik dan Tenaga setidaknya dapat meringankan beban saudara-saudara yang ada di Donggala-Palu Sulteng. Kami bergabung beberapa Relawan yang di akomodir langsung PB PMII,”. Ujar Muhsen.

Lanjutnya kata dia, Kehadiran kader PMII di sulteng adalah sebagai bentuk kepedulian dan panggilan hati kami untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena,gempa dan tsunami, Kami sangat berduka,mereka sangat membutuhkan bantuan sekecil apapun.

“Alhamdulillah Tim relawan kemanusiaan PMII dengan relawan lainnya turun langsung membagikan donasi bantuan dari masyarakat ke beberapa daerah yang ada di Sulteng”. Tutup Muhsen kader PMII KH.Ambo Dalle STAI DDI Pinrang.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI