-->

Notification

×

Indeks Berita

Seorang Ibu Di Pinrang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa.

Senin, 15 Oktober 2018 | Oktober 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-15T07:00:55Z

Seorang Ibu Di Pinrang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa.

PINRANG,--Seorang perempuan tua, Hj. Mattajang, 78 tahun, ditemukan sudah jadi mayat di kamar tidurnya sendirian. Merupakan warga Desa Patobong, Dusun Tanete, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, ditemukan oleh kerabat dan tetangganya dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi pada Senin pagi tadi (15/10)18) sekitar Jam 07.00 Wita.

Informasi yang dihimpun Habibi, 37 tahun, petani, juga warga Dusun Patobong, Desa Tanete, Kec. Mattiro Sompe, Kab Pinrang mengatakan Senin pagi datang ke rumah almarhumah untuk melihat dan memastikan kondisi dan keberadaannya.

Habibi curiga melihat kondisi rumah Hj. Mattajang yang barusan terkunci dari dalam dan tak satu pun jendelanya terbuka, padahal sudah jam 07.00 pagi. Biasanya, kata Habibi, pagi-pagi sudah beraktifitas di rumahnya.

Kemudian Habibi mengetuk pintu sambil teriak panggil namanya, namun tak ada jawaban dari dalam rumah. Habibi lalu memanggil tetangganya dan Sekretaris Desa Tanete, Khaeruddin.
Bersama Khaeruddin, 43 tahun, Aris Hasan, 63 tahun, dan tetangga lainnya menyaksikan dan membantu Habibi membuka jendela rumah Hj. Mattajang. Setelah jendela terbuka, Habibi masuk membuka pintu dan mencari almarhumah, ternyata dia sudah tak bernyawa lagi.
Menurut Sekdes Tanete, Khairuddin, almarhum Mempunyai seorang anak lelaki Atas Nama Irwan Halim, tinggal di Makassar.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update